IKROM OBERT ARTIS PENDATANG BARU

Satu lagi kabar terhangat, di beritakan teman kita ikrom ahdiyatis menjadi seorang binaragawan, beberapa waktu lalu saya sempat berbincang - bincang dengannya. seperti ini pernyataannya " memang skarang saya sudah menjadi binaragawan sekaligus artis, foto - foto saya sudah di muat dimana2, coba saja kalau anda perhatikan media cetak, media elaktronik, spanduk - spanduk bahkan kardus dan kaleng susu pun memakai foto saya (maaf saya agak sedikit narsis), dan saya akan mengganti juga nama saya menjadi IKROM OBERT AHDIYATIS, COOL BANGET GAK SIH??? ", yup itu pernyataan dari saudara ikrom. tanpa di sangka - sangka ternyata saudara BENNY HASIHOLAN turut mendukung kegiatan adiknya itu, bahkan dya menjadikan dirinya sebagai asisten pribadi dan sekaligus pelatih dari IKROM OBERT, waw... MANTAP, skeluarga nantinya bakalan terkenal semua. di kutip dari ceng2an anak2 di kelas.

0 komentar:

Posting Komentar

Hmmm...

Keluarin Semua Unek - Unek Lo Pada Dah Di Sini

Profile Gw

Foto saya
Hidup Hanya Sekali, Jadi Pergunakanlah Sebaik Mungkin

Blogger Login Form

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by Blogfsym